Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Koramil 08 Kronjo Sosialisasi Pakai Masker Kepada Masyarakat

Terpopuler  

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno bersama jajaran anggota berikan himbauan kepada tukang becak cara pakai masker yang baik dan benar. (dok.Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Bersama tiga pilar Kecamatan Kronjo, Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs (Tigaraksa) melakukan sosialisasi pemakaian masker kepada tukang becak.

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno bersama jajaran anggota mengatakan tim satgas Covid-19 Koramil 08/Kronjo terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan yang baik dan benar terutama dalam penggunaan masker.

Baca juga:  Bantuan PKH Hilang, Diduga Digasak Oknum 'Tuyul Berkepala Hitam'

“Hari ini sosialisasi tersebut memberikan pengetahuan kepada tukang becak di pangkalan bundaran pasar kronjo. Masih banyak warga yang menggunakan belum benar, masker di pakai di bawah hidung dan dagu. Pemakaian yang benar adalah masker menutupi hidung dan mulut,” tuturnya di lokasi kegiatan, bundaran Pasar Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga:  Operasi Aman Bersama, Ujang Soleman: Masyarakat Sudah Sadar Akan Pandemi Covid-19

Untuk memberikan pengarahan protokol kesehatan, tim gabungan satgas Koramil 08/Kronjo akan terus berpatroli untuk memberikan himbauan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Dhi/Red)

Source: Pendim 0510/Trs.

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement