Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Mahasiswa Unjuk Rasa di Puspem Kota Tangerang

Kota Tangerang  

Penulis: Rudi Salam

Apanudin politisi dari Partai Gerindra menandatangani Pakta Integritas di depan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Puspem Kota Tangerang. (Rudi Salam/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa (6/9/2022).

Puluhan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Tangerang itu menuntut pemerintah menurunkan harga BBM subsidi.

Gelombang gerakan mahasiswa menolak kenaikan subsidi harga bahan bakar minyak (BBM) terus terjadi di berbagai wilayah di Tanah Air.

Aksi menolak kenaikan harga BBM di halaman Kantor wali kota dan DPRD Kota Tangerang mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Tangerang.

Baca juga:  Dua Hari Tenggelam, Korban di Temukan Tidak Bernyawa

Dalam aksi tersebut, dua orang perwakilan anggota DPRD Kota Tangerang Saipul Milah dari Fraksi Golkar dan Apanudin dari Fraksi Gerindra menemui peserta aksi.

Anggota DPRD ini pun membuat Pakta Integritas yang diminta oleh para mahasiswa sebagai salah satu tuntutan aksi penolakan kenaikan harga BBM.

“Sehubungan dengan penyesuaian subsidi bahan bakar minyak (BBM) per tanggal 3 Agustus 2022, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini menyatakan menolak kenaikan subsidi bahan bakar minyak (BBM),” ucap Saipul Milah.

Baca juga:  Catat! Warga Tangerang Segera Terima Bansos Covid-19 Dari Dana Desa

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement