Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Pandemi Bukan Batasan, Kecamatan Mauk Selenggarakan Lomba Pramuka Virtual

Kabupaten Tangerang  

Foto bersama dengan unsur gerakan pramuka se-kecamatan mauk di perlombaan virtual yang diselenggarakan kwartir ranting gerakan Pramuka Mauk. (Jhoni Ardiansyah/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan hari Pahlawan Nasional, kwartir ranting gerakan Pramuka Mauk menyelenggarakan perlombaan virtual.

Perlombaan ini berlangsung selama 8 hari, terhitung sejak 31 Oktober hingga 8 November 2020, dan puncaknya jatuh pada 10 November 2020.

“Ini kegiatan yang sangat positif sangat bagus ditengah pandemi bukan berarti harus stop beraktifitas,” Kata sekretaris Camat Mauk Khalid Mawardi, Selasa (10/11/2020).

Baca juga:  Babinsa Desa Jeungjing Bantu Pengamanan Pembagian BLT JPS dari Provinsi
Peserta perlombaan virtual

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarran Mauk sangat luar biasa, dalam rangka mengenang jasa para pahlawan,” tuturnya.

Acara puncak yang berkenaan dengan peringatan hari Pahlawan Nasional ini merupakan hari penyerahan thropy kepada para pemenang lomba di Aula Kecamatan Mauk dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dan inilah hasil puncak kegiatan di tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, kita harus tetap semangat,” ucap Napiudin selaku Ketua Kwarran Mauk.

Baca juga:  TNI-Polri Terus Galakan Patroli Gabungan Demi Terwujudnya Wilayah Aman dan Kondusif

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement