Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pandemi Melanda, PMI Kota Tangerang Konsisten Lawan Covid-19

Kota Tangerang  

PMI Kota Tangerang dan relawan lakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan wastafel ke pondok Pesantren Babus Salam, Kecamatan Karawaci. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANGPalang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang bersama para relawan konsisten melawan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat rawan penyebaran Covid-19 secara rutin.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengungkapkan, puluhan relawan PMI masih konsisten melakukan penyemprotan dan kampanye kesehatan di seluruh wilayah Kota Tangerang.

“PMI masih konsisten melakukan giat pencegahan covid-19 dengan melakukan edukasi, distribusi cairan disinfektan dan penyemprotan secara rutin di wilayah rawan dan berpotensi penyebaran covid,” kata Oman Selasa (17/11/2020).

Baca juga:  Presiden Jokowi: Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Indonesia, Gratis!

Selain itu, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang salurkan puluhan wastafel ke pondok Pesantren Babus Salam, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Oman didampingi Kadiv Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang Tendi yuliatno, dan Ketua PMI Kecamtan Karawaci Edi Hafas melakukan koordinasi dan diskusi dengan pengurus pesantren, ustadz M Nawir Taufiq.

Baca juga:  RS Sari Asih Cipondoh dan PMI Kota Tangerang Penuhi Stok Darah

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement