Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


PMI Kota Tangerang Siagakan Mobil Ambulans di Lokasi Demo

Kota Tangerang  

Petugas dari PMI Kota Tangerang mengobati seorang pedemo yang terluka.
Advertisement

KOTA TANGERANG – Rangkaian aksi unjuk rasa yang diserukan sejak Selasa 6 September 2020 lalu hingga hari ini mengakibatkan sejumlah massa dan polisi terluka.

Unjuk rasa penolakan Undang-Undang Cipta Kerja kali ini menggerakkan Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI). Tentunya banyak aksi yang menimbulkan gesekan antara aktivis mahasiswa, buruh bahkan pelajar.

Mengantisipasi hal tersebut, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang terus menerus mobile dan siaga di lokasi unjuk rasa guna memastikan keselamatan masyarakat.

Baca juga:  Dandim 0510 Tigaraksa Hadiri Deklarasi Cinta Damai Bersama Forkopimda

Seperti di Jalan Daan Mogot terjadi gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas tidak dapat dihindari, akibatnya beberapa demonstran termasuk pelajar luka-luka dari bentrokan tersebut.

“Iya tadi ada pelajar yang mengalami luka lecet akibat aksi tadi siang yang berada di Jalan Daan Mogot. Kami melakukan penanganan terhadap pelajar tersebut, ada 5 orang pelajar yang kami tangani,” kata Ade petugas PMI Kota Tangerang kepada infotangerang.co.id, Kamis (08/10/2020).

Baca juga:  Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Walikota Tangerang Berikan Apresiasi

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement