Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Paskibra SMPN 1 Curug Sukseskan Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Paskibra merupakan bagian dari strategi untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. SMPN 1 Curug memang dikenal memiliki reputasi yang gemilang, dengan sejumlah prestasi yang berhasil diraih baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

Kabupaten Tangerang  

Editor: Hendra Gunawan

Tim Paskibra SMPN 1 Curug turut menyukseskan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Tangerang.
Advertisement

Tangerang, InfoTangerang.co.id Pelantikan atau pengukuhan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang menjadi semakin berkesan berkat kontribusi luar biasa dari tim Paskibra SMPN 1 Curug. Keberadaan tim Paskibra ini ternyata tidak hanya sekadar simbolis, namun benar-benar memainkan peran penting dalam menyukseskan acara tersebut.

Kehadiran tim Paskibra merupakan bagian dari strategi untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. SMPN 1 Curug memang dikenal memiliki reputasi yang gemilang, dengan sejumlah prestasi yang berhasil diraih baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

Dalam acara pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Tangerang, tim Paskibra SMPN 1 Curug turut serta berperan aktif dalam menyukseskan jalannya acara. Tim tersebut terdiri dari Muhamad Daffa Naufal, Ahmad Arga Pandu Raditya, dan Raffa Ramadhani Apriansyah, yang telah terbukti berkompeten dalam membawa prestasi bagi SMPN 1 Curug.

Baca juga:  Forbes M Fahmi Ardi Dukung Percepatan Pembangunan Pantura

Pelatih Paskibra SMPN 1 Curug, Kak Azmi, turut mengapresiasi dedikasi dan kerja keras dari para anggota Paskibra dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik. Mereka juga telah mendapat bimbingan dan pembinaan dari Muh. Yusuf, S.Pd, yang turut membantu mempersiapkan tim untuk menghadapi acara-acara besar seperti pelantikan pengurus SMSI ini.

Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang, para tamu undangan, dan seluruh peserta acara turut memberikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi yang diberikan oleh tim Paskibra SMPN 1 Curug dalam menjadikan acara pelantikan ini sukses dan berkesan.

Kehadiran tim Paskibra SMPN 1 Curug dalam acara ini menjadi bukti nyata bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam memajukan berbagai kegiatan di masyarakat. Semoga keberhasilan yang diraih oleh tim Paskibra SMPN 1 Curug dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk turut berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga:  Pemdes Jatimulya Realisasikan Rutilahu Warga Kampung Buaran, Sumber dari Dana Desa 2022

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Paskibra SMPN 1 Curug atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan. Semoga keberhasilan ini dapat memotivasi dan menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Dengan keberhasilan ini, diharapkan bahwa tim Paskibra SMPN 1 Curug dapat terus mengukir prestasi-prestasi gemilang di masa mendatang, serta menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dalam menjalani kiprahnya di berbagai bidang.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News

(Ard/Rdk)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement