Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pemerintah Kabupaten Tangerang Akan Bangun Ruang Publik Multi Fungsi

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau lahan hijau di lingkungan pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Lahan tersebut rencananya akan dibangun sebagai ruang publik multi fungsi, agar dapat digunakan masyarakat sebagai ruang publik.

“Lahan ini nantinya kita akan buat lagi ruang publik yang multi fungsi, untuk masyarakat bermain, tempat jogging track, dan sekaligus pelestarian lingkungan,” kata Maesyal saat mengunjungi lahan di depan gedung Bupati Tangerang, jalan H. Somawinata, Selasa (30/6/2020).

Baca juga:  Petugas Inspektorat Lakukan Pemeriksaan Lanjutan, Dugaan Pungli PKH dan BPNT di Desa Gempol Sari

Luas lahan tersebut lebih kurang 1 hektar yang akan didesain ulang oleh Bappeda Kabupaten Tangerang, lanjut Sekda mengatakan, kita targetkan master plannya tahun ini jadi, hingga di tahun 2021 akan kita realisasikan pembangunannya. Hal tersebut disampaikan Diskominfo Kabupaten Tangerang dalam keterangan pers tertulis kepada infotangerang.co.id.

“Pembangunan ruang publik ini selain untuk aktifitas masyarakat, sekaligus untuk mendorong ekonomi kreatif di kingkungan Pemkab Tangerang,” ujar Maesyal.

Baca juga:  Tinjau Lokasi Revitalisasi Pasar Desa Kemuning, Camat Kresek: Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement