Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Pemuda Pancasila PAC Periuk Dorong Kader Maju Jadi Anggota Legislatif di Pemilu 2024

Kota Tangerang  

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Periuk, Kota Tangerang, menggelar rapat konsolidasi. (Hendra Gunawan/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Periuk, Kota Tangerang, menggelar rapat konsolidasi di Gedung Remaja Kuring Kota Tangerang, Minggu (15/1/2023).

Dalam rapat konsolidasi ini, Pemuda Pancasila PAC Periuk mendorong kadernya untuk maju menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan dihadiri oleh Penasehat Pemuda Pancasila, Ketua Ranting dan Anak Ranting, Koti, Ketua Srikandi, Pokja (Kelompok kerja) se-Kecamatan Periuk.

“Tujuan dari konsolidasi ini guna merapatkan dan menguatkan barisan khususnya para Ketua Ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Periuk,” kata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk, Tono Darussalam yang juga akrab disapa Toda.

Baca juga:  PT PEMI Resmi Ditutup, Setelah 2 Orang Karyawan Meninggal PDP Corona

Usai rapat konsolidasi, Toda juga mendorong salah satu kader anggota Pemuda Pancasila H. Faathir Ath Thaariq untuk maju di Pemilu 2024 untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di DPRD.

“Ya baru saja Pemuda Pancasila PAC Periuk melaksanakan rapat konsolidasi dengan meneruskan rapat mekanisme Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan diadakan beberapa bulan lagi ke depan,” tuturnya.

Baca juga:  Warga Taman Asri Gelar Uji Coba Car Free Day

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement