Nuraeni: Raker Kormi Untuk Konsolidasi dan Pemantapan

  • Bagikan
Ketua Umum Kormi Banten Hj Nuraeni (dok. Infotangerang.co.id)

KOTA SERANG – Untuk merumuskan berbagai rencana kerja untuk Tahun 2021 dan 2022, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Le Semar Hotel, Kota Serang, Sabtu (30/10/2021). Rapat kerja ini dihadiri seluruh pengurus Kormi Banten, Kormi Kabupaten dan Kota di Banten, dan Induk Cabor yang berhimpun di Kormi Banten.

“Yang datang sekitar 100 orang lebih kurangnya. Kalau sebelum covid-19, biasanya yang hadir sampai 150 orang. Tapi karena keterbatasan tempat, kita hanya mengundang sekitar 100 peserta,” kata Ketua Pelaksana Rakerprov H Akhmad Jajuli seraya menambahkan untuk narasumber pihaknya mengundang dari Kormi Nasional dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten.

Sementara dalam paparannya, Ketua Umum Kormi Banten Hj Nuraeni menjelaskan beberapa program kerja yang dilakukan tahun ini (2021-red) dan yang sudah direncanakan untuk digelar tahun 2022 nanti.

Untuk tahun 2021 misalnya, Kormi Banten membuat program umum dan program khusus. Untuk program umum, Kormi Banten akan melakukan penataan sekretariat dan melakukan peningkatan SDM kesekretariatan. Juga ada program untuk mensosialisasikan Kormi secara masif dengan berbagai cara.

“Bisa melalui media massa atau media sosial, hingga melakukan sosialisasi secara tatap muka secara terbatas. Tatap muka secara terbatas misalnya melalui komunitas-komunitas olahraga rekreasi yang ada di Banten,” papar Nuraeni. (Fan/Red)

  • Bagikan