Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Persiapan ‘New Normal’ Tidak Ada Prioritas Lowongan Pekerjaan

Banten, Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah tengah mempersiapkan langkah-langkah untuk persiapan New Normal di berbagai wilayah terdampak covid-19. Khususnya di Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang memperioritaskan tempat ibadah akan dibuka kembali.

Ahmed Zaki Iskandar, selaku Bupati Tangerang memprioritaskan tempat ibadah yang akan dibuka kembali. Namun sampai dengan saat ini belum ada keterangan resmi Pemerintah Kabupaten Tangerang mencari solusi untuk ribuan para korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) agar bisa bekerja kembali. Zaki dalam keterangan Pers virtual mengatakan, mengimbau bagi pemudik yang sudah terlanjur pulang kampung untuk tidak kembali lagi, salah satunya dikarenakan biaya hidup saat ini mahal.

Baca juga:  Polsek Cilegon Bentuk Satgas 'Kampung Siaga Covid-19'

David Salim, Selaku Ketua DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Provinsi Banten, mengapresiasi langkah Pemerintah tersebut, khususnya di Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Namun, harusnya Pemerintah juga mengutamakan bagaimana masyarakat yang menjadi pengangguran saat ini dapat bekerja kembali. Pemerintah harus berkoordinasi dengan Perusahaan Swasta yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata David Salim kepada infotangerang.co.id, Jumat (29/5/2020).

Baca juga:  Polisi Gerebek Narkotika Jaringan Internasional, Sabu Hampir Satu Ton Diamankan

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement