Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Persita Tangerang Akan Memiliki Bus Baru Untuk di Liga 1 Yang Akan Datang

Olahraga  

Advertisement

SPORT – Club Persita Tangerang kini akan memiliki bus barunya dengan fasilitas yang mumpuni untuk operasional tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Ini adalah bus petamanya yang dimiliki pertama kali oleh Persita Tangerang, ujar Ahmed Rully Zulfikar, Kini Presiden Klub Persita setelah menyambut kehadiran bus baru tersebut pada Kamis (02/7/2020).

Sejak tahun 2003 sampai 2010, Persita selalu menggunakan bus milik Pemerintah Kabupaten Tangerang. Namun bus baru kali ini milik Persita seutuhnya.

Ahmed Rully Zulfikar mengatakan akan kehadirannya bus persita ini bukanlah rencana baru, ini adalah salah satu rencana fasilitas dan infrastruktur yang sudah di persiapkan persita pada tahun yang lalu.

Baca juga:  Sewa GOR di Kota Tangerang Ternyata Bisa Lewat Aplikasi

“Jadi ini bukan rencana kemarin sore, sudah dari tahun lalu kami mempersiapkan dan rancang juga. Cuma karena pandemi COVID-19 memang banyak hal yang mau tidak mau harus tertunda, salah satunya bus ini,” katanya.

Bus Persita ini adalah semacam jenis Mercedez Benz OH 1526, produksi tahun 2019 dengan tipe karoseri Avante H7.

Badan bus yang di dominasikan warna hitam yang elegan, tentu dengan tambahan aksen warna ungu sebagai identitas utama tim Persita Tangerang.

Baca juga:  Bupati Zaki Lepas Kontingen PWI Kabupaten Tangerang ke Porwanas 2022 di Malang Jawa Timur

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement