Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


SEAPC-NET Sepakat Bangun Solidaritas Regional, ‘Akhiri Covid-19’

News  

Advertisement

NASIONAL – Southeast Asian Press Council Network (SEAPC-Net) laksanakan pertemuan virtual yang diikuti seluruh anggota, Rabu (06/05/2020). Dalam pertemuan tersebut, bahwa seluruh anggota sepakat untuk membangun solidaritas regional guna memperkuat dukungan terhadap upaya memerangi pandemi Covid-19.

Beberapa kesepakatan SEAPC-Net itu terwujud dalam enam poin, diantaranya sebagai berikut.

SEAPC-Net menghargai upaya Pemerintah Indonesia, Myanmar, Thailand, dan Timor Leste yang telah bekerja keras untuk menghadapi pandemi Covid-19 di negara masing-masing. Kami yakin dengan kekuasaan yang dimiliki pemerintahan ini dapat melanjutkan upaya menangani Covid-19 dan mengurangi dampak potensial khususnya di bidang sosial dan ekonomi.

Baca juga:  Rakor di Sorong Papua, Mendagri Dorong Percepatan Literasi Matematika

SEAPC-Net sangat mengapresiasi semangat para petugas kesehatan dalam menjalankan tugas sucinya memerangi pandemi Covid-19.

SEAPC-Net menyampaikan terimakasih kepada semua unsur pers yang tetap melanjutkan peliputan dan pemberitaan perkembangan pandemi Covid-19, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang diperlukan khususnya dalam membangun kesadaran bersama untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dan melawan penyebaran disinformasi dan berita bohong (fake news).

SEAPC-Net mengingatkan kepada redaksi media massa untuk selalu menaati prinsip-prinsip dasar kode etik jurnalistik serta tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan pekerja media dalam memberitakan kasus-kasus Covid-19.

Baca juga:  Mendagri Apresiasi Penanganan Terorisme di Sulawesi Tengah

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement