Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Tema Komsos Kodim 0510/Trs, Peran Serta KBT Dalam Mitigasi Bencana Alam dan Bela Negara

Kabupaten Tangerang  

Mayor Arh I Wayan Kariana, Kasdim 0510/Trs. (dok.Pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANGKodim 0510/Trs (Tigaraksa) melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) tentang pembinaan keluarga besar TNI dengan tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian” yang bertempat di Aula Kecamatan Tigaraksa, Jalan Aria Jaya Santika nomor 19, Kabupaten Tangerang,

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Siregar diwakili Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, didampingi Kapten Arh P Sihotang Pasiter Dim 0510 dan Kapten Inf M Ridwan Idrus Danramil 07/Krs, dan diikuti 40 orang peserta Mitra Karib dan Jaring Teritorial Babinsa di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa.

Baca juga:  Dugaan Penyelewengan Dana PIP, Kadis Pendidikan Segera Panggil Kepsek SDN Jeungjing 2

Pasiter Dim 0510 Kapten Arh P Sihotang dan Kapten Inf M Ridwan Idrus Danramil 07/Krs menjadi pemberi materi dengan mengangkat peran serta KBT dalam mitigasi bencana alam dan bela negara.

Dikesempatan itu, Arh P Sihotang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para peserta. Dimana acara ini mengandung maksud untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota TNI dan KBT.

“Melalui forum Inilah kita dapat meningkatkan hubungan kekeluargan yang baik dan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat di sekitar kita,” tutur Arh P Sihotang.

Dikatakan Kapten Arh P Sihotang bahwa sebagai salah satu putra putri keluarga besar TNI, harus merasa Bangga, dan selalu menjaga citra TNI di mata masyarakat sekitarnya. Tetap menjadi suri tauladan yang baik, disiplin sebagai generasi muda penerus bangsa, serta mengisi kegiatan-kegiatan yang positif sesuai kemampuan yang dimiliki.

Baca juga:  Perkosa Anak di Bawah Umur, Penjual Tahu Dibekuk Polresta Tangerang

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement