Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


WOM Finance Berbagi Kasih Natal di Tengah Pandemi Covid-19

Kabupaten Tangerang  

WOM Finance kantor cabang Balaraja membagikan Kasih Natal di Panti Wredha Kasih Ayah Bunda dan Panti Wredha Yayasan Bina Bhakti.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Menyambut hari raya Natal 2020, PT Wahana Otto-mitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali menggelar kegiatan Corporate Social
Responsibility (CSR)
dengan memberikan bantuan kepada Panti Wreda.

WOM Finance kantor cabang Balaraja membagikan Kasih Natal di dua lokasi, yaitu Panti Wredha Kasih Ayah Bunda dan Panti Wredha Yayasan Bina Bhakti. Pelaksanaan CSR hari raya Natal tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pemberian kasih Natal pun dilaksanakan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bantuan dari WOM Finance diberikan langsung oleh Deputy Business Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Marto N Hutabarat dengan dihadiri oleh perwakilan karyawan WOM Finance kantor cabang Balaraja dan diterima oleh perwakilan pengurus masing-masing Panti Wredha.

Baca juga:  Berikan Pelayanan Prima, Polsek Panongan Kembali Gelar Vaksinasi Keliling

Marto mengatakan bahwa WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

Melalui program ini, lanjut Marto, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca juga:  Diduga Depresi Karena Sering Menahan Sakit Warga Sepatan Timur Gantung Diri

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement