Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Bagi PDI Perjuangan Tangsel, 17 Agustus Arti Kekompakan dan Kemenangan

Tangerang Selatan  

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito.
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan, gelar upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Tangsel, Rabu (17/8/2022).

Bertindak sebagai Inspektor upacara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito dan Upacara di ikuti jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting Badan, Sayap Partai dan seluruh Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan.

Baca juga:  daftar 12 Titik Lokasi Chek Point di tangerang Selatan

Wanto Sugito dalam sambutannya mengatakan HUT RI ke-77 mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas.

“Sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju,” kata Wanto.

Wanto menuturkan kemerdekaan bagi PDI Perjuangan bercermin dari perjuangan Bung Karno yang rela dibuang, dan diasingkan karena semata-mata berjuang untuk kemerdekaan Indonesia dan rakyat. Bung Karno adalah sosok panutan yang berani berjuang dan menderita demi rakyat.

Baca juga:  Satresnarkoba Polres Tangsel Ungkap Peredaran Narkoba, Sita 6.330.49 Gram Sabu

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement