Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Bank BJB Berikan Pelayanan Langsung kepada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Finansial  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Bank Jabar Banten (BJB) memberikan persembahan spesial bagi nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu (4/9/2020). Jajaran Direksi bank bjb bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabah yang melakukan transaksi keuangan di sejumlah Kantor bank bjb.

Jajaran Direksi bank bjb yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah di antaranya adalah Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di bank bjb Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di bank bjb KC Tegal, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di bank bjb KC Sumber, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania di bank bjb KC Cilegon, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier di bank bjb KC Tamansari & KC Sumbersari, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di bank bjb KC Denpasar.

Baca juga:  Tidak Taat Aturan OJK Satu Leasing Dibekukan

Di Kota Tangerang, Direktur Utama Yuddy Renaldi didampingi oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Widi Hartoto, CEO Regional IV Edy Kurniawan Saputra dan Pemimpin Kantor Cabang Tangerang Bustami memberikan pelayanan langsung di Kantor Cabang Tangerang dan berkesempatan melayani transaksi yang dilakukan oleh nasabah bernama Bie Liong dari PT. Usaha Baru, Magdalena Tarmon dari CV. Starmoon, dan Andi Ahmad Ridla dari PT. Nur Ihsan Minasamulia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan persembahan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan Tandamata terhadap loyalitas pelanggan kepada bank bjb. Nasabah yang loyal merupakan elemen yang teramat penting bagi keberlangsungan usaha bank bjb sehingga perusahaan dapat terus bertumbuh dan berkembang.

Baca juga:  Bupati Zaki Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari BJB dan YKK AP Indonesia

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah bank bjb mampu menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb yang tengah mengiringi langkah perusahaan dalam bertumbuh dan berkembang bersama,” kata Widi.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement