Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


BREAKING NEWS: Pabrik Gorden di Neglasari Terbakar, 4 Petugas Alami Sesak Nafas

Kota Tangerang, Peristiwa  

Pabrik gorden di Jalan Iskandar muda, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang dilalap si jago merah, Kamis (19/11/2020). (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Pabrik gorden di Jalan Iskandar muda, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang dilalap si jago merah, Kamis (19/11/2020) Sore. Hingga kini api semakin membesar, dan menjalar hingga ke rumah warga.

“Terjadi tadi sore, sampai sekarang api makin besar dan menjalar ke rumah warga,” tutur Ade, humas PMI Kota Tangerang kepada infotangerang.co.id.

Baca juga:  Konsumen Alfamart Bagikan Ribuan Perlengkapan Sekolah

Pantauan dilokasi, petugas dari pemadam kebakaran nampak berjibaku memadamkan api. Petugas PMI pun turut mengevakuasi petugas damkar dan warga yang rumahnya berdekatan dengan kebakaran.

“PMI sudah siap dilokasi. Ada empat petugas damkar yang kita tangani, ia mengalami sesak nafas. Api makin menjalar ke rumah warga sekitar, yang rumahnya dekat kita ungsikan ketempat yang lebih aman,” jelasnya.

Baca juga:  Klarifikasi Doifullah Ketua Kelompok Dituding Tahan ATM PKH dan Pungli BPNT

Belum diketahui besar kerugian dan penyebap dari kebakaran tersebut. Saat ini petugas Damkar Kota Tangerang masih berupaya memadamkan si jago merah. (Fan/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement