Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Bupati Tangerang Lantik 402 Pejabat Struktural dan Fungsional Secara Virtual

Kabupaten Tangerang  

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik secara virtual. 4 PNS secara simbolis di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang. (Istimewa)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANGBupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan tahun 2020 kepada 402 pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara virtual di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan diambil sumpah jabatan melalui zoom meting room di Kantor masing-masing, Rabu (21/10/2020).

Sedangkan di GSG dilakukan secara simbolis 4 Pegawai Negeri Sipil bersama Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Asisten Daerah Kabupaten Tangerang dan tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KabupatenTangerang yang membacakan Surat Keputusan Bupati Tangerang.

Berdasarkan data BKPSDM Kabupaten Tangerang, dari 402 pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik Bupati Tangerang, jumlah pejabat eselon III.a 31 orang, eselon III.b 44 orang, pejabat eselon IV.a 185 orang, pejabat eselon IV.b 122 orang, jabatan fungsional 12 orang, inpassing JF 8 orang.

Baca juga:  Jelang Idul Adha, Bupati Tangerang Lepas 100 Personel Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional.

Ini menjadi momen serta menjadi langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, dan tentunya ini patut untuk menjadi perhatian kita bersama sebagai seorang abdi negara, karena melihat situasi kondisi saat ini yang menjadi tantangan terhadap proses penyelenggaraan pemerintahan kepada masyarakat.

Baca juga:  Bupati Zaki Berikan Apresiasi Atlet Peraih Medali PON Asal Kabupaten Tangerang

“Sebagai seorang aparatur untuk bisa melakukan inovasi pelayanan yang optimal dan mampu seirama dengan perkembangan serta tuntutan pelayanan kepada masyarakat kita,” tutur Zaki.

Masih kata Bupati Zaki, walaupun prosesi pengambilan sumpah jabatan ini dalam suasana masa pandemi, tidak menurunkan semangat kita dalam membangun Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement