Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
91 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Bupati Tangerang Resmikan Waste Trap Sungai Cirarab

Kabupaten Tangerang  

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Resmikan Waste Trap Sungai Cirarab, Kecamatan Sukadiri. (foto: Juliadi/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANGBupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan pemasangan jembatan perangkap sampah apung atau Waste Trap di Sungai Cirarab. Tak hanya itu, Bupati Zaki juga melakukan kegiatan penanaman pohon di Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Zaki Iskandar mengatakan pembangunan waste trap merupakan kerja sama antara pemerintah kabupaten bersama Banksasuci Foundation.

“Pembangunan waste trap ini bekerja sama dengan Banksasuci. Mudah-mudahan, kedepan Sungai Cirarab bersih dari sampah,” tuturnya.

Baca juga:  Danramil 08 Kronjo Bersama Tiga Pilar Pimpin Operasi Yustisi
Bupati Zaki di kegiatan penanaman pohon di Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Selain itu menurutnya, Banksasuci yang ada di sungai cirarab bisa menjadi tempat edukasi penyebaran informasi mengenai bagaimana mengelola sampah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Langkah nyata yang dilakukan Banksasuci menurut Zaki, sangat membantu Pemkab Tangerang dalam menangani persoalan sampah. Oleh karena itu, Pemkab Tangerang sangat mendukung program yang diluncurkan Banksasuci Foundation.

Baca juga:  PWI Banten Tutup Rangkaian Acara Uji Kompetensi Wartawan

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement