Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Diduga Korupsi, Dinas PUPR Didemo Aliansi Tangerang Bebersih

Kota Tangerang  

Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Tangerang Bebersih melakukan aksi demo di Dinas PUPR Kota Tangerang. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Tangerang Bebersih melakukan aksi demo Lantaran diduga adanya korupsi oleh dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, Rabu (18/11/2020).

Aksi yang dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, demonstran berharap agar Dinas PUPR Kota Tangerang dapat menjawab poin dugaan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) dari Aliansi Tangerang Bebersih.

Baca juga:  Wujudkan Kota Layak Huni, 7.032 Rumah Telah Dibedah Pemkot Tangerang

Andri Ardiyansyah penangung jawab aksi mengatakan tuntutan aksi tersebut berdasarkan adanya sejumlah bukti dugaan korupsi yang persentasenya diambil dari setiap paket Proyek Lelang (PL).

“Kita berharap Dinas PU ini transparan. Ada dugaan-dugaan menerima fee proyek, sekira lima hingga sepuluh persen, kita berdasarkan data, bukan hanya sekedar wacana saja,” ungkapnya.

Dari dugaan tersebut, Andri pun mengatakan akan terus menindaklanjuti aksi tersebut, bilamana tuntutannya tidak dipenuhi.

Baca juga:  Netizen Geram, Sopir Angkot 'Si Benteng' Merokok Saat Menyetir

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement