Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Dukung Penuh Proses Hukum di KPK, Kemensos Pastikan Bansos Tepat Sasaran

DKI Jakarta  

Kemensos salurkan bansos ditengah pandemi Covid-19. (dok. Biro Humas Kemensos RI)
Advertisement

JAKARTA – Kementerian Sosial (Kemensos) sangat prihatin terhadap proses hukum yang saat ini tengah terjadi KPK, dan memastikan untuk bekerja sama penuh serta membuka akses informasi yang diperlukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu disampaikan Hartono Laras, Sekretaris Jenderal Kemensos terkait langkah KPK yang diawali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap sejumlah orang termasuk salah satunya oknum pejabat di Kementerian Sosial dan juga telah menetapkan tersangka ke beberapa orang.

Baca juga:  1.178 Warga Jayanti Terima Bantuan Covid-19 Dari Pusat

“Hal ini sebagai bentuk keseriusan dan dukungan kami dalam upaya pemberantasan korupsi,” kata Hartono Laras dalam konferensi pers, Minggu (6/12/2020).

Disamping itu, lanjut Hartono, Kemensos sangat prihatin dan terpukul di tengah upaya kami untuk terus bekerja keras melaksanakan tugas dan amanah khususnya dalam menyalurkan bansos di tengah pandemi Covid-19 yang kita hadapi. Hampir 9 bulan terakhir ini, kami beserta seluruh jajaran tanpa mengenal lelah untuk memastikan bansos disalurkan secara cepat, tepat sasaran serta mematuhi prinsip akuntabilitas.

Baca juga:  Vaksin Virus Corona Tiba di Indonesia, Presiden Jokowi: Kita Harus Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement