Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Graha Raya Ajak Milennial Miliki Hunian Nyaman

Tangerang Selatan  

Denah lokasi Graha Raya
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Indonesia saat ini sedang mengalami ‘bonus demografi’ yang diperkirakan baru akan berakhir pada tahun 2045 mendatang.

Dari catatan Badan Pusat Statistik Indonesia, penduduk produktif Indonesia (usia 15-64 tahun) diproyeksikan menjadi 179,1 juta jiwa pada tahun 2020, dan generasi milenial (usia 2136 tahun) berkontribusi pada sekitar 63,5 juta orang. Hal ini menjadikan generasi milenial sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup signifikan.

Bicara mengenai generasi milenial kerap kali membuat generasi sebelumnya dengan mudah menggeneralisasi millennials sebagai generasi serba instan, konsumtif, dan manja.

Baca juga:  Sah! Junaidi Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Setu

Kenyataannya, dengan teknologi yang senantiasa dalam genggamannya, generasi milenial sangat cekatan dalam mengakses informasi terkini, termasuk mencari produk-produk terbaru dengan harga yang bersahabat.

Selain itu, kemudahan mengelola keuangan melalui aplikasi ponsel juga membuat para millennials semakin ‘melek’ finansial dan mempersiapkan masa depannya dengan lebih baik.

Menjawab kebutuhan financial freedom para milenial, Graha Raya mengajak generasi kelahiran tahun 1984 – 1999 ini untuk merayakan hidup di Graha Raya, hunian nyaman dan aman dengan harga terjangkau, yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk mendukung aktifitas sehari-hari, termasuk akses yang mudah dijangkau.

Baca juga:  Jelang Puasa Ramadhan, Kapusdik Lantas dan Asda III Kota Tangsel Bagikan Sembako

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement