Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Hasil Rapat Pleno, Dedy DJ Sang Lawyer Ditunjuk Sebagai Ketua DPC Partai Garuda Wilayah Tangsel

Politik  

Dr. Dedy Junaedi, Amd, S.E, S.H, MH, CLA/Dedy DJ Sang Lawyer.
Advertisement

BANTEN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garda Perubahan (Partai Garuda) Indonesia Provinsi Banten menggelar Rapat Pleno II di kantor DPD Garuda Provinsi Banten, Jalan Ki Ajurum, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (27/9/2022).

Dalam hasil rapat tersebut, Ketua DPD Partai Garuda Ade kodratullah menunjuk Dr. Dedy Junaedi yang akrab disapa Dedy DJ Sang Lawyer sebagai Ketua DPC Partai Garuda di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).

DPD Partai Garda Perubahan (Partai Garuda) Indonesia Provinsi Banten menggelar Rapat Pleno II.

Dedy DJ menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya yang ditunjuk untuk menjadi kletua DPC Partai Garuda wilayah Tangerang Selatan.

Baca juga:  KPN Rilis Potret Elektabilitas Parpol dan Capres Setahun Jelang Pemilu 2024

“Dalam rapat pleno tadi saya ditunjuk oleh Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Banten sebagai Ketua DPC untuk wilayah Kota Tangerang Selatan. Saya bersyukur dan bangga mendapat kepercayaan tersebut, terlebih hal ini berkaitan dalam rangka menghadapi verifikasi faktual di tingkat cabang dan ranting di kecamatan,” kata Dedy DJ dalam keterangan tertulis kepada infotangerang.co.id, Selasa (27/9).

Sebagai seorang kader partai yang kini telah menjadi ketua DPC Kota Tangerang Selatan, Dedy DJ mengaku siap memajukan Partai Garuda.

Baca juga:  PDIP Tangsel Gelar Rakercab III, Bahas Penambahan Kursi dan Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement