Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Jajaran Polsek Teluknaga Terus Lakukan Pencarian Nelayan Tenggelam

Kabupaten Tangerang, Peristiwa  

AKP Dodi Abdul Rohim, Kapolsek Teluknaga. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Jajaran Kepolisian Sektor Teluknaga (Polsek Teluknaga) terus berupaya melakukan pencarian seorang nelayan yang mengalami kecelakaan laut di perairan Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Didin (33) adalah salah satu korban yang belum ditemukan hingga saat ini.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, ini adalah hari kedua pencarian korban kecelakaan laut. Jajaran Polsek Teluknaga bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari kantor pencarian dan pertolongan Jakarta, Pos TNI AL Tanjung Pasir, Damkar Kosambi, Damkar Pakuhaji, jajaran dari Kecamatan Teluknaga, Pol PP Teluknaga, PMI Kecamatan Teluknaga, Pramuka Peduli, Kedoya Rescue, Tangerang Rescue, Nelayan, dan masyarakat setempat hari ini melakukan pencarian korban nelayan bernama Didin.

Baca juga:  Nelayan Tenggelam di Perairan Tanjung Pasir, Tim SAR Gabungan Perluas Area Pencarian

“Kami jajaran dari Polsek Teluknaga, saya selaku Kapolsek, ada Kanit juga dan anggota lain di hari kedua ini terus melakukan pencarian seorang nelayan bernama Didin dengan menggunakan perahu ke lokasi kejadian dan memperluas area pencarian korban. Tadi juga ada sedikit tradisi dari keluarga korban, kepercayaan disini Tanjung Pasir yang dibawa kelaut,” tuturnya.

“Untuk tim SAR memang ada batas waktu, satu minggu. Untuk kami jajaran Polsek Teluknaga akan terus berupaya melanjutkan pencarian korban lebih dari satu minggu, kami berharap bisa lekas diketemukan,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Dodi.

Baca juga:  Lapak Palet di Pakuhaji Tangerang Dilalap Si Jago Merah, 2 Sepeda Motor Ikut Terbakar

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement