Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


JNE Bersama Ikhlas Foundation Bagikan 1.500 Nasi Bungkus Buka Puasa

News  

Advertisement

JAKARTA – Pandemi covid-19 yang sudah memasuki bulan ke-5 di Indonesia sejak akhir Januari lalu, berdampak pada semua lini kehidupan. Dampak paling besar dari pandemi ini terjadi pada kehidupan sosial masyarakat dan terhadap orang berpenghasilan harian karena banyak yang kehilangan mata pencaharian, bahkan kesulitan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Melihat kondisi yang memprihatinkan saat ini, JNE berkolaborasi dengan Ikhlas Foundation – Mualaf Center turut tergerak untuk berpartisipasi dalam kolaborasi pemberian bantuan 1500 nasi bungkus. Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan di beberapa titik di Jakarta secara bertahap, dimulai dengan 300 bungkus pertama pada Senin 11 mei 2020 di sekitar area Tomang – Hasyim Ashari – Roxy.

Baca juga:  Oknum RT di Legok Sunat Bansos Warganya sebesar Rp300 Ribu

Pembagian nasi bungkus ini pun berlanjut di area Puri Kembangan sebanyak 300 bungkus pada Rabu 13 Mei dan di sekitar area Kantor JNE HUB Garuda Kemayoran pada Jum’at 15 Mei sebanyak 350 bungkus. Lalu pada Senin 18 Mei, 300 bungkus juga dibagikan di sekitar Kantor JNE HUB Sunter mau pun Ancol, dan 300 bungkus lagi di sekitar Kantor JNE HUB Poglar serta Kemanggisan Jakarta pada Rabu 20 Mei.

Baca juga:  Hilang Kendali, Bocah Nyebur Got Bersama Motor Kesayangannya

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement