Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Kabar Baik! 58 Pasien Corona Di Tangerang Dinyatakan Sembuh

Terpopuler  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengumumkan jika 58 pasien virus corona atau covid-19 yang merupakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan Sembuh.

Arief mengatakan saat ini Pemkot Tangerang sedang mendata kembali jumlah warga yang dinyatakan ODP dan PDP.

“Datanya ada 58 orang yang sembuh, ini sedang kita breakdown antara ODP, PDP, dan juga yang positif. Artinya, ini ada peningkatan dari awal ada kasus Corona di Kota Tangerang,” kata Arief di Gedung Puspem Tangerang, Rabu (1/4/2020).

Baca juga:  Catat! Warga Tangerang Segera Terima Bansos Covid-19 Dari Dana Desa

Meski angka pasien sembuh di Kota Tangerang mengalami peningkatakan, namun Arief tetap menghimbau masyarakat meningkatkan imunitas tubuh dan rajin berjemur.

“Tingkatkan imunitas tubuh dengan melakukan berjemur diri antara pukul 10-11 pagi dan sering-sering buka ventilasi di rumah agar udara bersirkulasi dengan baik, jangan lupa minum vitamin,” imbau Arief.

Baca juga:  Sachrudin Hadiri Muscablub PC Percasi Kota Tangerang

Terbaru, Pemkot Tangerang sudah melakukan test pada 2.045 warga dan 26 orang diantaranya dinyatakan positif virus corona.

“Dari 2.045 orang yang melakukan rapid test, data yang masuk baru 1.575 orang dan 26 di antaranya positif. Programnya setelah hasilnya positif sementara isolasi mandiri, kemudian nanti akan segera dilaksanakan test swab oleh Dinas Kesehatan,” jelas Arief. (map)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan