Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kader PDIP Tangsel Kompak Antarkan Ananta Jadi Senator

Menurut Wanto, sosok Ananta Wahana adalah figur bagi kader muda partai, pengalamannya di dunia politik patut menjadi panutan.

Politik  

Editor: Redaksi

Kader PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan kompak mengantarkan Ananta Wahana menjadi senator atau Anggota DPD RI mewakili Banten pada Pemilu 2024.
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Kader PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan kompak mengantarkan Ananta Wahana menjadi senator atau Anggota DPD RI mewakili Banten pada Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito memastikan hal itu dihadapan kader dan struktural partai saat menyambut kunjungan Ananta Wahana, Minggu (9/4/2023).

“Kami tetap solid dan kompak untuk mengantarkan Pak Ananta meraih kursi Anggota DPD RI di Pemilu 2024 nanti,” kata Wanto diamini seluruh kader partai.

Wanto menegaskan, bahwa Ananta adalah kader yang mendapat penugasan partai untuk meraih kursi senator mewakili Banten.

“DPP telah merekomendasikan Pak Ananta sebagai kandidat DPD RI dari Banten. Maka dari itu, kita semua sebagai kader wajib mengamankan keputusan partai untuk memenangkan Pak Ananta,” ujarnya.

Baca juga:  Rekno Riyanto Bacaleg DPRD Tangsel Siap Berkontribusi Jadikan Kaum Millenial Generasi Unggul

Wanto menyebut, secara historis PDIP belum pernah memiliki wakil di DPD RI. Baru di Pemilu 2024 ini PDIP mengusung dan menempatkan kader terbaik di kursi perwakilan daerah.

“Kalau di Pemilu yang sudah-sudah kita tidak memiliki kader sebagai calon senator sehingga luput dari perhatian. Sekarang saatnya kita ‘bertempur’ untuk memenangkan Pak Ananta sebagai wakil partai di DPD RI,” terangnya.

Menurut Wanto, sosok Ananta Wahana adalah figur bagi kader muda partai, pengalamannya di dunia politik patut menjadi panutan.

“Setidaknya sosok Pak Ananta telah memberikan gambaran bagi kita semua sebagai kader muda partai. Bahwa sebagai pengemban amanat partai harus siap ditugaskan kapan pun, dan di mana pun,” ucapnya.

Baca juga:  Partai Golkar dan PAN Gelar Deklarasi Dukung Capres Prabowo Subianto, Patung Pendiri Bangsa Jadi Saksi

Selain itu, Wanto juga menyatakan, bahwa kader Banteng Kota Tangsel bertekad ‘merobek’ sejarah untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti.

“Saatnya PDIP di Tangsel harus menang. Dan hattrick secara nasional di Pemilu 2024,” imbuhnya.

Menyampaikan Misi Partai

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement