Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel Lantik Kasie Intel Hasbullah Gantikan Purkon Rohiyat

Tangerang Selatan  

Pelantikan dan lepas sambut Kasie Intel Kejari Tangsel dari Purkon Rohiyat (kanan) kepada Kasie Intel yang baru Hasbullah (kiri). (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Silpia Rosalia memimpin langsung pelantikan dan lepas sambut Kasie Intel Kejari Tangsel dari Purkon Rohiyat kepada Kasie Intel yang baru Hasbullah.

Purkon Rohiyat Kasie Intel sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Kejari Tangsel serta kepada para media yang telah dengan Kejari Tangsel.

Alhamdulillah pada siang hari ini jajaran Kejari Tangsel dapat mengadakan serah terima Kasie Intel. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, teman-teman jajaran kejari, Pemerintah Kota Tangsel, kepolisian, TNI, dan rekan-rekan media yang selama ini telah berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan menangani perkara-perkara yang ada khususnya di Kota Tangsel,” kata Purkon di acara pelantikan yang digelar di Aula Kantor Kejari Tangsel, Kamis (12/01/2023).

Baca juga:  Kepsek Disebut 'Kadrun', Foto Presiden Jokowi di MPLS SMAN 12 Tangsel Tak Terpasang Hanya Ada Wapres

“Saya akan pindah melaksanakan tugas sebagai Kasie Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Palangkaraya. Mohon doa nya agar selama saya di tempat yang baru bisa bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga:  Investasi Arisan Bodong yang Viral di Bekasi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Terlapor

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement