Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab Disambut Hangat FPI

Banten  

Kepulangan imam besar disambut dengan meriah oleh massa simpatisan di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG – Front Pembela Islam (FPI) menyampaikan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Kepulangan imam besar itu disambut dengan meriah oleh sejumlah massa simpatisan di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Selasa (10/11/2020).

“Memang kelihatannya akan banyak umat yang bakal jemput, bahkan akan ada dapur umum di Tangerang yang disiapkan umat untuk berbagi makanan,” ucap Slamet selaku Jubir FPI seperti dikutip dari apa kabar indonesia pagi tvone, Senin (9/11/2020).

“Selain itu akan ada pula masjid-masjid yang siap menampung para penjemput Habib Rizieq,” kata Slamet.

Baca juga:  SMSI Sarankan Paslon Gunakan Media Massa untuk Kampanye di Pilkada

Habib Rizieq diklaim akan tiba di tanah air pada pukul 09.00 WIB. Slamet menjelaskan jika sejauh ini pihaknya tidak mengundang kepada umat untuk melakukan penjemputan pada Rizieq. Namun, diakui antusiasmenya begitu besar dari masyarakat untuk ikut menjemputnya.

Atas hal ini, Slamet kemudian mengaku sangat memahami kerinduan umat sehingga beliau tidak melarang jika umat berbondong-bondong ke bandara.

“Kepada umat, saya paham bahwa antum rindu, kangen berat pada Habib. Tahu betul selama 3,5 tahun kita sudah menahan rindu bertemu Habib Rizieq. Maka itu kita tidak melarang antum untuk sambut dan jemput beliau,” tambah Slamet.

Baca juga:  Jadi Pengecer Togel, Seorang Pria di Jambe Dibekuk Polisi

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement