Kopiko Lucky Day ikut Semarakkan Piala Eropa 2020

Penulis -

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:52 WIB

Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya (kiri) bersama Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto. (dok. PT Tirta Fresindo Jaya)

Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya (kiri) bersama Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto. (dok. PT Tirta Fresindo Jaya)

JAKARTA – Yang dinantikan oleh penggemar sepak bola dunia akhirnya datang juga. Pesta akbar sepak bola Piala Eropa 2020 resmi akan dimulai pada Juni 2021. Sebelumnya, pagelaran akbar tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19. MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, Piala Eropa 2020 bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Euforia pecinta sepak bola tanah air akan lebih lengkap atas digelarnya kembali Piala Eropa 2020 dengan hadirnya Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand, yang rasanya enak dan nendang, cocok untuk menemani, dan memberikan energi serta semangat bagi mereka yang siap mengikuti setiap pertandingan yang akan ditayangkan oleh MNC Group.

Kopiko Lucky Day resmi menjadi sponsor utama gelaran Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini, dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran Piala Eropa 2020.

Baca Juga :  MUI Bersama Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Indonesia Berbasis Masjid

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran Piala Eropa 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INews bakal menyajikan pertandingan terbaik Piala Eropa 2020 yang pastinya seru untuk disaksikan. Sebanyak 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung termasuk juga pertandingan perempat final, semifinal serta final.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa media televisi kami selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day,” tutur Chief Sales and Marketing MNC Group, Tantan Sumartana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga Piala Eropa 2020 di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia Piala Eropa 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition. 

Baca Juga :  Masukan Mendagri Kepada Calon Kapolri: Soliditas Internal dan Penegakkan Hukum yang Tegas

Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian disimpan di fitur highlight dengan hashtag #MAKINNENDAAANG. Akan ada hadiah mingguan dan juga grand prize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menghadirkan pengalaman seru bagi para konsumen kami, terutama pecinta sepak bola yang salah satunya dapat menyaksikan momen-momen tendangan gol terbaik dari tim atau pemain favoritnya ditemani oleh Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enaak dan nendaaang. Selain itu kami juga menggelar foto kompetisi melalui platform digital bertajuk #MAKINNENDAAANG,” ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya pada saat interview dengan media. (Hen/Red)

Source: TangerangDaily.

Share :

Baca Juga

DKI JAKARTA

IA ITB akan Pilih Ketua Umum Secara E-Voting Berbasis Data Dukcapil

DKI JAKARTA

Kemendagri dan PT Bank Mandiri Tbk Teken Nota Kesepahaman

DKI JAKARTA

SMSI Temui MPR RI: Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta

DKI JAKARTA

Habib Rizieq Shihab Jadi Tersangka, Polisi: Dua Upaya Paksa Pemanggilan/Penangkapan

DKI JAKARTA

Pelantikan Bupati-Wali Kota Hasil Pilkada Serentak 2020 Berlangsung Lancar

DKI JAKARTA

Presiden Jokowi: Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Indonesia, Gratis!

DKI JAKARTA

Instruksi Mendagri Sebagai Pengingat Penegakan Prokes, Ini Logika Hukumnya

DKI JAKARTA

Duo Amor Goyang Ngopi Daring Bela Negara di Kemhan