Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Milad ke-3 PT Delik Berita Tujuh: Gelar Santunan Anak Yatim dan Beri Sembako

Tangerang Selatan  

Media Group PT Delik Berita Tujuh merayakan milad yang ke-3 tahun. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – PT Delik Berita Tujuh merayakan milad yang ke 3 tahun dengan menggelar acara tasyakuran dan santunan anak yatim.

Acara yang turut didukung Alfamidi ini digelar di Kantor Sekretariat PT Delik Berita Tujuh di Jalan Inpres Ruko Wellington Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (30/12/2022).

Tasyakuran di milad ke 3 tahun media group tersebut diawali dengan doa, dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng itu dihadiri langsung oleh Pimpinan Perusahaan Sugiarto, Pimpinan Dewan Direksi Joko, Pimpinan Redaksi Delik Satu, Bendahara Umum, jajaran wartawan Media Group PT Delik Berita Tujuh, tokoh agama, dan puluhan anak yatim piatu.

Baca juga:  Pilar Saga Ichsan: Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan Suatu Kota

Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Media Group PT Delik Berita Tujuh.

“Terima kasih dan syukur Alhamdulillah atas kehadiran rekan-rekan wartawan Media Group PT Delik Berita Tujuh baik dari Jabodetabek maupun daerah yang telah menyempatkan hadir dalam acara milad dan tasyakuran ini,” tutur Sugiarto dalam sambutannya.

Dirinya berharap kepada wartawan Media Group PT Delik Berita Tujuh agar semuanya selalu solid dan kompak dan terus berkarya.

Baca juga:  LSM Geram Banten Indonesia DPC Tangsel Beri Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement