Mulai Hari Ini! Anda Bisa Membeli Cluster Prima Aryana Hanya Rp 700 Jutaan

  • Bagikan
Sianna Sutinah Rustanto (Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma, Rita Megawati (Project Manager Konsultan), Mariani Santoso (Komisaris PT Purinusa Jayakusuma). (Foto: Fandi Achmad/ infotangerang.co.id)

PROPERTI – Developer PT Purinusa Jayakusuma meluncurkan cluster perumahan terbaru yakni Cluster Prima Aryana. Cluster ini dibanderol mulai dari Rp 600-900 juta saja. Kegiatan Pre Launching diawali dengan mengadakan ramah tamah dengan pihak Arebi Banten sebagai pemasar external, Rabu (12/1/2022).

Rita Megawati selaku Project Manager Konsultan menjelaskan keunggulan kawasan Aryana Karawaci tidak lepas dari posisi kawasan yang merupakan akses penghubung dari beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon & Paramount Serpong dan juga Citra Raya.

“Kedepannya PT Purinusa Jayakusuma akan membuka kembali beberapa kawasan perumahan pada area yang sama dengan tipe dan konsep yang berbeda,” kata Rita.

“Kebijakan pemerintah melalui Bank Indonesia mengeluarkan program bebas PPN selama 2021, mendorong konsumen untuk membeli property kami memang yang sejak awal disiapkan agar dapat serah terima di tahun yang sama, suku bunga yang rendah dan kecepatan proses KPR oleh 6 Bank yang telah bekerja sama sangat membantu kami,” lanjutnya.

  • Bagikan