Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Polri Hadir di Tengah-tengah Masyarakat, Kapolres Tangsel dan Anggota Polwan Beri Sembako ke Pekerja Kuli Pasir dan Batu Kali

Tangerang Selatan  

Memperingati dan memeriahkan HUT ke-73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dan jajaran anggota Polwan pimpinan Kabag SDM Kompol M. Mujena memberikan tali kasih berupa paket sembako kepada pekerja kuli pasir, dan batu kali. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dan jajaran anggota Polwan pimpinan Kabag SDM Kompol M. Mujena memberikan tali kasih berupa paket sembako kepada pekerja kuli pasir, dan batu kali saat berada di pangkalannya (tempat mengumpulkan barang) Jalan Raya Jatake Kampung Jaha, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (01/12/2022).

Sarly Sollu mengatakan, sebagai anggota Polri dibawah naungan Polda Metro Jaya, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  Hadirkan 3 Qori Nasional, Polsek Serpong Luncurkan Program Haflah Quran

“Negara hadir memberikan bantuan paket sembako, sehingga bisa meringankan beban masyarakat kuli pasir dan batu disini,” kata Sarly.

Kegiatan tali kasih tersebut, lanjut Sarly, adalah bentuk pengayoman kepada masyarakat.

“Polres Tangerang Selatan mengayomi warga masyarakat pekerja kuli pasir dan kuli batu yang masih berada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan,” ujarnya.

Salah satu pekerja kuli batu, Saptaji mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tangerang Selatan dan jajarannya.

Baca juga:  Pesan Wali Kota Tangerang Selatan Saat Lantik Guru P3K 

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tangerang Selatan dan ibu-ibu polwan yang cantik-cantik, semoga Polres Tangerang Selatan selalu jaya,” tutur Saptaji.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tangsel sempat berdialog dengan warga pekerja kuli batu terkait ada tidaknya gangguan Kamtibmas.

Alhamdulillah, disini mah tidak ada aksi premanisme pak,” ucap salah satu pekerja tambang pasir kepada Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu.

(Gln/Rdk)

Advertisement

Scroll to Continue With Content
Advertisement