Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Samapta Polrestro Tangerang Kota Bagikan 10 Ribu Masker Kepada Masyarakat

Kota Tangerang  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Satuan Samapta Polres Metro Tangerang Kota bagikan 10 ribu masker gratis di Pasar Induk Tanah Tinggi, Halte Tangcity dan Pasar Anyar, Sabtu (12/9/2020). Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Tangerang.

Kasat Samapta Polres Metro Tangerang Kota AKBP H Indra Kesuma mengatakan, bahwa kegiatan anggota samapta kali ini dalam rangka mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca juga:  Polresta Tangerang Bersama 3 Pilar Bagikan 20.020 Masker di 95 Titik Lokasi

“Kegiatan hari ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat supaya sadar akan pentingnya menggunakan masker ditengah pandemi virus corona ini,” kata Indra kepada infotangerang.co.id.

Selain itu kata Indra, hal tersebut dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kota Tangerang.

Baca juga:  Tagihan Jenazah Pasien Corona Rp.15 Juta, TAS : Itu Tidak Benar!

Indra juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker. Semoga pandemi covid-19 cepat berakhir,” imbuhnya. (Dhi/Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan