Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Seorang Kapolsek di Tangerang Dirikan Yayasan Rumah Quran Lubawi

Tangerang Selatan  

Advertisement

TANGERANG SELATAN – Niat mulia seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Tangerang terwujud, dengan diresmikannya sebuah Yayasan yang di beri nama ‘Rumah Quran Lubawi’ yang berlokasi di Jalan Talas 4, RT 02/02 Nomor. 175, Pondok Cabe Ilir Pamulang Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Kamis, (18/6/2020).

Yayasan Rumah Quran Lubawi yang digagas AKP Dr. Edy Suprayitno, selain bergerak dalam bidang sosial, serta bertujuan memuliakan anak yatim piatu untuk memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat.

“Yayasan Rumah Quran Lubawi berkomitmen dalam program-program di antaranya adalah pembentukan akhlakul karimah guna melahirkan generasi muda Islam yang berahlak baik,” ujar Ketua Yayasan AKP. Dr. Edy Suprayitno, yang kesehariannya berdinas di Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota.

Baca juga:  Ojol di Tangerang Diperbolehkan Tarik Penumpang Saat PSBB

Para pendidik dan pengurus Yayasan Rumah Quran Lubawi, selain di bekali dengan ilmu keagamaan, Edy juga menekankan untuk dapat memiliki kemampuan dalam bersosialisasi agar menumbuhkan karakter terpuji.

“Jajaran pengurus harian Yayasan Rumah Quran Lubawi, di tekankan pada pengembangan kemampuan bersosialisasi untuk menumbuhkan karakter terpuji, di landasi pada ajaran agama Islam. Seperti memiliki rasa percaya diri, mandiri, saling menghargai, dan mempunyai jiwa sosial,” jelas Edy.

Baca juga:  Pilkada 2020 Tangsel, Jumlah TPS Ditambah Menjadi 2.965

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement