Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tania Wirtania Kembali Pimpin Srikandi PP DPW Banten Masa Bakti 2022-2027

Kota Tangerang  

Penulis: Hendra Gunawan

Tania Wirtania (kiri) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila DPW Provinsi Banten. (Hendra Gunawan/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Hj Tania Wirtania kembali pimpin SRIKANDI Pemuda Pancasila (PP) DPW Banten masa bakti 2022-2027.

Tania Wirtania terpilih secara aklamasi dalam Muswil ke II PP DPW Banten yang digelar di Hotel Novotel TangCity, Kota Tangerang, Rabu (28/9/2022).

“Terima kasih banyak kepada seluruh panitia, para ketua DPC, pengurus DPW, unit kerja serta Kader Pemuda Pancasila se-Provinsi Banten yang sudah kembali mempercayakan saya untuk menjadi Ketua PP DPW Provinsi Banten,” kata Tania di kegiatan Muswil ke II PP DPW Banten.

Baca juga:  Hujan Seharian, Warga Jurumudi Waspada Drainase di Tol JORR ll Meluap

“Dan banyak trima kasih kepada para senior, pengurus DPN. Mari maju bersama bangun Srikandi Provinsi Banten menjadi srikandi yang kuat, berkualitas dan bersinergi,” tambahnya.

Tania berharap Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Banten ke depan harus menjadi barometer untuk para Srikandi di organisasi manapun.

“Srikandi Pemuda Pancasila harus kuat, solid, bersinergi dari pimpinan pusat hingga pokja atau seluruh kader-kadernya demi terwujudnya integritas pengurus dan anggota. Srikandi pemuda pancasila juga harus memberikan edukasi kepada seluruh anggota dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota maupun seluruh wanita di Indonesia,” ujar Ketua terpilih.

Baca juga:  Muscab Pemuda Pancasila, M Reza AO Terpilih Jadi Ketua MPC PP Tangsel

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement