Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Tawuran Antar Kelompok di Kosambi Terekam CCTV, Kapolsek Teluknaga: Sedang dalam Penyelidikan

Kabupaten Tangerang  

Foto: Tangkapan layar dalam video keributan antar kelompok di Kelurahan Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Sebuah video memperlihatkan keributan dengan menggunakan senjata tajam. Dalam video CCTV itu terlihat seorang pria memegang senjata tajam berupa celurit. Video tersebut kini beredar di media sosial (medsos).

Di video berdurasi 30 detik yang terekam pada Minggu (24/1) sekitar pukul 03:33 WIB dinihari itu terlihat sejumlah orang menyerang dan ada seorang pria dengan membabi buta menghujamkan senjata tajam kepada pengendara motor yang terjatuh.

Baca juga:  Pertama di Banten, BJB dan RSPH Launching Sistem Informasi Manajemen RS

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan kalau kejadian tersebut berada di depan RSIA BUN Kecamatan Kosambi.

Bener itu kejadian di pinggir jalan depan rumah sakit BUN Kelurahan Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi waktu hari Minggu,” ujarnya.

Baca juga:  Polsek Panongan Gelar Vaksinasi 491 Warga Tangerang

Sementara itu, Kapolsek Teluknaga AKP Edy Suprayitno membenarkan video CCTV itu. Edy mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Video itu benar. Indikasinya tawuran antar kelompok, saat ini sedang dalam penyelidikan,” tutur Edy saat dihubungi infotangerang.co.id, Senin (25/1/2021). (Dhi/Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan