Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tingkatkan Minat Baca, HUT ke-15 Alfamidi Salurkan Buku ke Yayasan Seni Budaya Purbajati

Tangerang Selatan  

Alfamidi menyalurkan buku ke Yayasan Seni Budaya Purbajati. (Dok. Alfamidi/infotangerang.co.id)
Alfamidi salurkan buku
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka HUT ke 15 Alfamidi, Alfamidi Cabang Bitung menyalurkan donasi buku bacaan ke Yayasan Seni Budaya Purbajati di Kampung Pondok Benda Gang Melon Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (16/8/2022).

Penyaluran donasi buku dari Alfamidi Cabang Bitung oleh Firmansyah Marketing Coordinator didampingi Ketua Gerbang Emas Pamulang Daeng Rahmat, Darwis Ketua Poktan ABRA langsung menyerahkan donasi buku dan diterima oleh Raden Sobir Mulyasar Ketua Yayasan Seni Budaya Purbajati.

Didik Kurniawan Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung menyampaikan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk menanamkan nilai-nilai sosial dan sebagai wujud kepedulian Alfamidi sesama warga bangsa di negeri ini, terutama kepada warga khususnya para anggota Yayasan Seni Budaya Purbajati.

“Donasi buku dalam rangka HUT ke 15 Alfamidi dengan tujuan untuk meningkatkan literasi dan minat atau gemar membaca terhadap generasi muda kita termasuk para anggota yayasan dan juga warga sekitarnya,” kata Didik.

Baca juga:  Mantan Pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo Meninggal Dunia

“Banyak keuntungan dan manfaat yang dapat peroleh dari buku bacaan ini. Wawasan akan tentang perkembangan teknologi dan informasi akan bertambah, kemampuan numerasi terhadap kehidupan sehari-hari akan semakin memberikan dampak positif,” lanjutnya.

Didik menjelaskan, Misi kami (Alfamidi) tetap sama, yaitu meningkatkan literasi dan memberikan akses bacaan kepada warga masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Seni Budaya Purbajati yang sudah bersedia menerima hibah buku dalam rangka HUT ke 15 Alfamidi,” jelas dia.

“Kami berharap ke depan akan banyak lagi pihak-pihak yang terlibat dalam membantu meningkatkan minat baca dan menambah wawasannya yang dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, terutama kepada generasi muda kita ke depannya, ujarnya.

Baca juga:  Lantik 79 Pejabat, Benyamin Davnie: Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat

Di kesempatan yang sama, Firmansyah Marketing Coordinator mengungkapkan bahwa terlaksana kegiatan ini karena terjalinnya kolaborasi yang baik antara Alfamidi dengan Gerbang Emas Pamulang yang juga memiliki tujuan sama dalam kemaslahatan masyarakat dalam gerakan sosial.

“Alhamdulillah tadi kita juga serahkan donasi buku kepada Ibu Hasanah PRNU Buaran yang juga ada di wilayah tersebut,” tutur Firmansyah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Didik kurniawan Branch Manager, Firmansyah Marketing Coordinator, Cecep Area Coordinator V, Yudi Arnanto Trainer Coordinator, Nadia Ekayanti Trainer, Ketua Yayasan Seni Budaya Purbajati, Daeng Rahmat Ketua Gerbang Emas Pamulang, dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel.

(Gln)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement