Headline:
Permohonan Maaf Atas Down-Nya Website infotangerang.co.id Karena DDoS Attack
Advertisement - Scroll to continue with content

Towing AS Berjaya Hadir di Ajang Tangerang Auto Show 2021

Towing AS Berjaya hadir di Tangerang Auto Show 2021. Jasa towing derek gendong 24 jam seluruh Indonesia. (Dok. infotangerang.co.id)

KOTA TANGERANG – Tangerang Auto Show menjadi salah satu ajang otomotif dan modifikasi terbesar di Tangerang. Terdapat lebih dari 50 kategori kontes yang dihadirkan.

Dirangkum infotangerang.co.id, Tangerang Auto Show 2021 yang diselenggarakan pada Sabtu (27/11/2021) ini menghadirkan kontes modifikasi mobil, kontes modifikasi motor, perkumpulan komunitas, workshop, charity, uji emisi, donor darah, dj performance dan juga bazaar otomotif. Bagi para pengunjung, kontestan, para juri dan yang turut berpartisipasi diwajibkan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Selain ajang otomotif dan modifikasi, disini terdapat juga derek towing yang berjenis derek gendong. Dia adalah AS Berjaya hadir di ajang Tangerang Auto Show 2021 yang siap melayani antar jemput kendaraan dan juga bagi masyarakat yang bermasalah dengan kendaraannya, layanan derek towing ini siap beroperasi selama 24 jam.

Tentang AS Berjaya

AS Berjaya adalah sebuah nama badan usaha perseroan yakni PT AS Berjaya. Berdirinya AS Berjaya karena tingginya permintaan jasa pengiriman mobil yang resmi dan dapat beroperasi di seluruh wilayah Indonesia.

“Saat ini perusahaan kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan bengkel mobil untuk mempermudah bagi pelanggan kami yang membutuhkan jasa bengkel mobil berpengalaman dan terpercaya,” tutur Agung selaku Owner PT AS Berjaya.

Masih kata Agung, AS Berjaya juga menjalin kerja sama dengan beberapa showroom mobil baru maupun bekas.

“Kami juga menjalin kerja sama dengan showroom mobil baru ataupun bekas guna mempermudah pengiriman mobil yang telah dibeli ke tangan pelanggan dengan aman. Kedepannya perusahaan kami akan terus melakukan perluasan bisnis guna menjawab kebutuhan pelanggan ataupun pecinta mobil yang ingin mengirimkan mobilnya kemanapun dengan aman,” tambahnya.

Office AS Berjaya

Anda butuh derek towing maupun informasi lebih lanjut, kunjungi kantor AS Berjaya yang berbatasan langsung dengan Kota Tangerang, tepatnya berada di wilayah Palem Semi, Komplek Ruko Palmer Nomor 15 Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Fan/Red)