Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Adu Mulut Dengan Kakaknya, Gadis Cantik di Sangiang Bakar Diri

Banten  

Advertisement

KABUPATEN SERANG – Seorang gadis cantik RB (17) Warga Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang tewas mengenaskan dengan cara bakar diri di sebuah lahan kosong di dekat rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya saat pagi hari sebelum kejadian, korban terlibat cekcok mulut dengan kakaknya dan di tinggalkan pergi keluar rumah.

Baca juga:  Lantik 3 Pejabat Administrator, Pesan Kakanwil: Jadikan BPN Banten Lebih Baik

“Sebenarnya ribut biasa di rumah, kemudian RB keluar dari rumah mengatakan bahwa udah mau bakar diri saja, mengancam seperti itu. Kemudian keluar beli bensin satu liter, terus pergi ke kebun kosong dan bakar diri di sana,” Jelas Maryadi.

RB ditemukan Pertama kali oleh warga bernama Hafid. Saat itu RB sudah tergeletak dengan posisi luka akibat terbakar, Hafid kemudian langsung memberikan pertolongan dan memberitahukan kepada warga lainnya.

Baca juga:  PWI kabupaten Serang Bagikan Ratusan Masker ke Jalan

“Korban mengalami luka bakar seratus persen di sekujur tubuhnya,” jelas AKP Maryadi.

Masih kata Maryadi, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memintai keterangan saksi. Namun pihak keluarga memohon untuk tidak diperiksa lebih lanjut.

“Berdasarkan identifikasi terhadap jasad korban tidak ditemukan kejanggalan. Korban langsung dimakamkan pihak keluarganya,” Pungkasnya. (Map/Red)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan