Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


AKBP Faisal Febrianto Jabat Kapolres Tangsel, Tradisi Pedang Pora Warnai Pelepasan AKBP Sarly Sollu

Tangerang Selatan  

Pisah sambut Kapolres Tangerang Selatan diiringi tradisi pedang pora. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Ratusan anggota Polres Tangerang Selatan berbaris mengantarkan pelepasan tugas Kapolres lama AKBP Sarly Sollu dan menyambut kedatangan Kapolres baru AKBP Faisal Febrianto.

Pelepasan dan sambut Kapolres Tangerang Selatan itu dilanjutkan dengan acara Farewell Parade di halaman Polres Tangerang Selatan, Jumat (13/1/2023).

Meskipun cuaca dalam keadaan mendung, kegiatan tetap berjalan dan tidak mengurangi semangat seluruh personel dalam memberikan penghormatan kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Tak sedikit pula isak tangis mewarnai pelepasan AKBP Sarly Sollu dari para anggota yang merasa kehilangan.

Baca juga:  Klinik Kecantikan Bening's Clinic Kini Hadir di Bintaro Tangerang

AKBP Sarly Sollu akan mengemban tugas di Polres Metro Jakarta Barat sebagai Wakapolres. Jabatan Kapolres Tangerang Selatan itu digantikan AKBP Faisal Febrianto yang sebelumnya bertugas di Polres Brebes Polda Jawa Tengah.

Sarly menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tangerang Selatan yang telah bekerja keras sehingga mendapat pencapaian yang cukup signifikan dalam kepemimpinannya.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Tangerang Selatan yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat, sehingga mendapatkan capaian yang maksimal seperti berhasil melakukan pengungkapan kasus narkoba dengan barang bukti yang signifikan dan terbesar saat ini di jajaran Polda Metro Jaya, dan juga pengungkapan kasus kriminal lainnya,” jelas Sarly.

Baca juga:  Terlalu Lama Parkir Di Bandara Soekarno-hatta Tarif Parkir Mobil ini Mencapai Rp. 893 Juta

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement