Aksi Aldo Bareto Pesepakbola Cilik Raih Top Skor di SIXFEO KSM U-10

Penulis -

Selasa, 15 Juni 2021 - 13:14 WIB

Aksi Aldo Bareto di SIXFEO KSM U-10.

Aksi Aldo Bareto di SIXFEO KSM U-10.

KABUPATEN TANGERANG – Aldo Bareto pemain sepak bola muda berumur 10 tahun menjadi pemain terbaik dan top skor di SIXFEO KSM U-10 Tahun 2021 yang digelar pada Senin (14/6/2021).

Prestasinya di dunia sepak bola U-10 dan U-12 semakin mantap. Aldo Bareto di setiap kompetisi tingkat lokal maupun nasional selalu ciptakan gol dari kaki putra Nanga Wera Bima NTB.

Aldo kini menjadi idola, aksinya dalam akselerasi dan skil mengolah sikulit bundar sangat mengagumkan. Banyak yang mengidolakan sosok pemain kelahiran 24 Juli 2010 ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung para kaum hawa di usianya untuk meminta foto bareng dan tanda tangan Aldo Bareto.

Aldo merupakan salah satu sosok pemain usia dini, yang dilirik oleh banyak SSB termasuk tim pemantau Timnas Pelajar U-11, bahkan Fosbi dan tim-tim yang ingin ikut ASKAB tahun 2021 ikut meliriknya.

Aldo Bareto terus mengolah kemampuannya melalui klub KSM Panongan yang menjadi tempatnya bernaung, dan Aldo selalu diberikan serta perhatian khusus buat mantan pemain Geptasa Jr ini.

Baca Juga :  Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dengan Kondisi Mengenaskan

“Saya senang bisa masuk ke Klub KSM Panongan, untuk berlatih disini. Mudah-mudah jadi pemain hebat, kaya pemain eropa,” ucap Aldo, Selasa (15/6/2021).

Sementara itu, Mustafa Haji, Coach (Pelatih) KSM Panongan, mengatakan bahwa dalam setiap turnamen Aldo Bareto selalu mengukir prestasi yang cukup cemerlang dengan meraih tropi sepatu emas untuk pemain terbaik, dan top skor sekaligus dengan koleksi 7 gol bahkan mengantarkan KSM Panongan menjadi juara satu.

“Aldo selalu mengukir prestasi dalam setiap turnamen. Ini sangat sulit dicapai oleh teman-teman seusianya dalam satu kali turnamen, suatu rekor tersendiri bagi anak didik saya,” katanya.

Masih kata Mustafa, Aldo Bareto saat ini sedang berjuang bersama klub KSM Panongan untuk bersaing di papan atas Liga Persija (Young Tiger League) U-12 yang diikuti oleh 20 SSB seluruh Jabodetabek.

Baca Juga :  Tukang Sate di Tangerang Kepergok Warga Sedang Menyembelih Kambing Curian

“Untuk persaingan di papan klasemen semakin ketat dan jadwal kompetisi yang padat, apalagi sekarang putra kelahiran Nanga Wera Bima NTB ini sedang mulai pendaftaran masuk di kelas 9 (SMPN) melalu Jalur Prestasi di Cikupa Tangerang,” tutur Mustafa.

“Dia selalu menggunakan nomor punggung 24 saat bermain. Cita-cita sangat besar ingin menjadi pemain kebanggan Timnas Pelajar Indonesia dan pemain profesional seperti Egy Maulana Fikri atau bintang Eropa lainnya agar bisa membantu keluarganya terutama mama dan papanya,” sambungnya.

Pemain U-10 yang selalu mengukir prestasi ini, Aldo Bareto yang memiliki nama lengkap Reynaldi Julian Aldo merupakan salah satu pemain andalan di KSM U-10 dan U-12. Lantaran, Aldo pemain yang rajin dan tidak mengenal lelah.

“Saya yakin dia akan sukses menjadi pemain profesional nantinya, apabila kita selalu memantau dan mendidiknya menjadi pemain hebat,” ucap Mustafa Haji. (Rud/Red)

Source: KJK.

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Acara Haul di Cilongok Tetap Digelar, Bupati Tangerang Beri Penjelasan

Kabupaten Tangerang

Dugaan Penyelewengan Dana PKH di Tigaraksa, Negara Rugi Rp 3,5 Miliar

Hukum & Kriminal

2 Pembobol Terekam CCTV, Pemilik Lensa Coffee Lapor Polisi

Kabupaten Tangerang

Terlalu! Beda Pilihan Kades, 3 Akses Jalan Desa Karang Anyar Ditutup Tetangga

Kabupaten Tangerang

Dandim 0510 Tigaraksa Berikan Penghargaan Kepada Danramil, Babinsa dan Wartawan

Kabupaten Tangerang

Ditengah Pandemi, Oknum Desa Malah Minta THR ke Pedagang Kaki Lima

Kabupaten Tangerang

Nelayan Tenggelam di Perairan Tanjung Pasir, Tim SAR Gabungan Perluas Area Pencarian

Kabupaten Tangerang

Meski Pandemi Covid-19, Realisasi PBB dan BPHTB Semester 1 Tetap Tumbuh di Tangerang