Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Aksi Emak-emak Berulang Kali Isi Pertalite, Operator SPBU Pasilian: Kasihan Kalau Gak Dikasih

Kabupaten Tangerang  

SPBU Pasilian bernomor 34.15510 di Jalan Raya Pasilian No.2, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. (Rivan Majid Reza/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – SPBU Pasilian bernomor 34.15510 yang berada di Jalan Raya Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang diduga melayani pengisian Pertalite berulang kali dengan kendaraan yang sama.

Pantauan infotangerang.co.id di lokasi SPBU pada Rabu (31/8/2022) malam, terlihat modus mengelabui petugas tersebut dilakukan oleh seorang emak-emak dengan menggunakan motor yang ditungganginya.

Selanjutnya, bahan bakar yang dibeli untuk motornya tersebut dia transfer atau dipindahkan ke jerigen yang sudah disiapkan di sebuah lapak pasir yang lokasinya tepat di samping SPBU Pasilian.

Baca juga:  Wakil Bupati Tangerang: Invitasi Olahraga Tradisional Jadi Moment Melestarikan Warisan Budaya

Saat dikonfirmasi, emak-emak yang enggan disebutkan namanya itu mengaku kalau dirinya mendapatkan puluhan liter Pertalite tersebut dengan cara berulang kali bolak-balik ke SPBU dengan kendaraan yang sama.

“Ibu ngisi Pertalite buat nanam genjer, buat nanam kacang. Ngisi dua kali, memang ibu dikasih dua kali kata orang SPBU. Iya saya udah sering mengisi,” tuturnya.

Sementara itu, Mul selaku Wakil Pengawas SPBU mengatakan, pihak SPBU Pasilian hanya melayani masyarakat untuk melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sesuai aturan.

Baca juga:  Pelaku Vandalisme Musholla Diduga Memiliki 'Ilmu Hitam'

“Kami hanya melayani pengisian BBM subsidi yang mengunakan sepeda motor,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement