Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Aldo Bima Go to Singapura: Turnamen International Singa Cup 2022

Olahraga  

Aldo Bima. (foto: ist)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Aldo Bima pemain muda asal Kabupaten Tangerang, Banten masuk dalam Squad Tim Asal Indonesia yang ikut turnamen Internasional Singa Cup 2022 di Singapura pada 5-12 November 2022 mendatang.

Pemain yang berasal dari Farmel Football Academy, Kelapa dua, Kabupaten Tangerang dan juga Elite Pro Prancis Footbal Academy tersebut merupakan Putra asli daerah Bima NTB yang lahir di Kabupaten Tangerang pada 24 Juli 2010. Aldo adalah anak dari Fery dan Nani yang merantau dan telah menetap di Tangerang sejak tahun 2002.

“Aldo Bima adalah pemain yang saya inginkan untuk memperkuat Tim di Singa Cup 2022 dan sudah memenuhi kriteria, serta dinyatakan lolos seleksi akhir nasional yang digelar di Tangerang Selatan, Banten pada beberapa waktu lalu. Nantinya, semua pemain ada 18 orang yang tergabung dalam squad tim tersebut pada tanggal 29 Oktober-3 November mendatang yang akan menjalani pemusatan latihan akhir di Jakarta sebelum berangkat tgl 6 November 2022,” kata kepala pelatih Aldo Bima dalam keterangan tertulis, Senin (24/10/2022).

Baca juga:  Ribuan Warga Tumpah Ruah di Alun-alun Ahmad Yani, Wali Kota Arief: Rame Jasa Kota Tangerang

Dia juga menyebut Aldo Bima adalah salah satu pemain yang pernah meraih Pemain Terbaik di Garuda International Cup II Juli 2022 di Sentul Bogor.

“Kini impiannya untuk bermain di luar negeri tinggal menghitung hari dan mudah-mudahan tidak ada halangan untuk mencapai impiannya selama ini,” ujarnya.

“Walaupun di Singa Cup 2022 adalah kumpulan tim-tim elite yang ikut dari berbagai negara di Eropa, Asia termasuk Indonesia itu tidak menjadi masalah baginya. Ayo Aldo Bima CS buktikan kalian bisa membawa harum nama Indonesia,” tambahnya.

Baca juga:  Khabib Pensiun dari MMA, Triangle Choke Senjata Kalahkan Gaethje

Aldo Bima berharap di Singa Cup 2022 nanti bisa mengulang prestasinya di Garuda International Cup II lalu.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement