Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Alumni ke 5 Daar El Qolam 2 Salurkan Bantuan Untuk Petugas Pemakaman Covid-19 se Tangerang Raya

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Angkatan ke 5 Ponpes Daar El Qolam 2 (Shine Generation) menyalurkan langsung 112 Paket sembako untuk Petugas Pemakaman khusus Covid-19 Se-Tangerang Raya. Bantuan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kepada para Petugas Pemakaman se Tangerang Raya atas dedikasinya dalam membantu korban Covid 19 ditengah ancaman tertularnya Covid 19.

Bapak Iwan Firmansyah Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kab. Tangerang mengucapkan terimakash kepada Alumni ke 5 Daar El Qolam 2 yang telah berkontribusi dalam membantu mengurangi beban kebutuhan untuk petugas pemakaman.

Baca juga:  PT Mayora Indah Tbk Semprotkan Cairan Disinfektan di RW 09 Jurumudi Baru

“Terimakah untuk Shine atas bantuan yang telah diberikan untuk petugas makam TPU COVID 19, mudah-mudahan menjadi berkah dan amal jariah balas pahala oleh Allah Swt Amin YRA.” ungkapnya

Dirinya juga menuturkan jumlah warga yang dimakamkan di TPU Khusus COVID 19 dengan protap penanganan COVID 19 minimal 1 dan maksimal 4 Jenazah per hari dengan waktu yang tidak pasti, oleh karenanya para petugas pemakaman diharuskan untuk stand by selama 24 Jam nonstop.

Baca juga:  Camat Kresek Gelar Road Show di Sejumlah Posyandu, Pastikan Masyarakat Tak Ada Terkena Gizi Buruk

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement