Apresiasi Kinerja Kader, Ananta Wahana Berikan 700 Paket Sembako Bagi Pengurus PAC se-Tangerang Raya

Penulis -

Senin, 18 Januari 2021 - 20:38 WIB

Anggota DPR RI Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya, Senin (18/1/2021)

Anggota DPR RI Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya, Senin (18/1/2021)

TANGERANG – Anggota DPR RI Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya. Sembako yang berjumlah 700 paket tersebut diberikan Ananta sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, semangat serta soliditas kader dalam mewujudkan cita-cita partai, Senin (18/1/2021).

“Dalam rangka perayaan HUT PDIP ke-48 ini, saya sebagai kader PDIP yang duduk di DPR RI ingin mengapresiasi dedikasi, semangat serta soliditas kawan-kawan di tingkat PAC PDI se-Tangerang Raya,” kata politisi yang duduk di Komisi VI DPR RI.

Baca Juga :  Pria Dengan Gangguan Jiwa Tenggelam Di Danau Bekas Galian Di Panongan

Ananta menyadari, tanpa adanya dedikasi, semangat serta soliditas dari seluruh kadernya, tidak mungkin PDIP bisa menjadi partai yang besar dan menjadi partai politik dengan perolehan kursi terbanyak di DPR RI yakni 128 kursi dengan jumlah suara 27.503.961 (19,33 persen).

Pemberian sembako ini, lanjut Ananta, juga sebagai bagian dalam menjalankan instruksi dan semangat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memerintahkan setiap kadernya untuk selalu bergotong-royong, terlebih di masa sulit seperti sekarang ini akibat adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Dampak Corona, 3.042 Pekerja Di Kota Tangerang Kena PHK, ini Tanggapan Walikota

“Pandemi Covid-19 ini membuat kita semua dalam posisi yang serba sulit. Namun, saya yakin dengan selalu bergotong royong kita akan menjadi kuat dan terlepas dari semua kesulitan,” tutur Ananta. (Dhi/Red)

Source: SMSI Kabupaten Tangerang.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Beda Kebijakan, Tangsel Larang Mudik Lokal, Bupati Tangerang Mengizinkan

Tangerang Raya

2 Tahun Bersama Info Tangerang Pererat Silaturahmi dengan Tim Kontributor

Tangerang Raya

Kades Tanjung Pasir Bangun Jalan Pakai Dana Talangan Pribadi

Kota Tangerang

Tiga Pilar Koramil 02/ Btc Semprotkan Cairan Disinfektan Guna Mencegah Covid-19

Tangerang Raya

Tangerang Resmi PSBB, Lalu Apa Itu PSBB Serta Sanksi nya Untuk Yang Melanggar

Tangerang Raya

Artis Sinetron Jadi Korban Begal Payudara di Pondok Aren

Kota Tangerang

Mall CBD Sepi Pengunjung, Pedagang Demo Pengelola Mall

Nasional

Forum Jurnalis Banten Bersatu Mengecam Keras Statement Oknum Apdesi Kabupaten Sukabumi