Apresiasi Kinerja Kader, Ananta Wahana Berikan 700 Paket Sembako Bagi Pengurus PAC se-Tangerang Raya

Penulis -

Senin, 18 Januari 2021 - 20:38 WIB

Anggota DPR RI Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya, Senin (18/1/2021)

Anggota DPR RI Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya, Senin (18/1/2021)

TANGERANG – Anggota DPR RI Ananta Wahana membagikan ratusan paket sembako kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Tangerang Raya. Sembako yang berjumlah 700 paket tersebut diberikan Ananta sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, semangat serta soliditas kader dalam mewujudkan cita-cita partai, Senin (18/1/2021).

“Dalam rangka perayaan HUT PDIP ke-48 ini, saya sebagai kader PDIP yang duduk di DPR RI ingin mengapresiasi dedikasi, semangat serta soliditas kawan-kawan di tingkat PAC PDI se-Tangerang Raya,” kata politisi yang duduk di Komisi VI DPR RI.

Baca juga:  PWI Banten Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di Kota Serang

Ananta menyadari, tanpa adanya dedikasi, semangat serta soliditas dari seluruh kadernya, tidak mungkin PDIP bisa menjadi partai yang besar dan menjadi partai politik dengan perolehan kursi terbanyak di DPR RI yakni 128 kursi dengan jumlah suara 27.503.961 (19,33 persen).

Pemberian sembako ini, lanjut Ananta, juga sebagai bagian dalam menjalankan instruksi dan semangat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memerintahkan setiap kadernya untuk selalu bergotong-royong, terlebih di masa sulit seperti sekarang ini akibat adanya Pandemi Covid-19.

Baca juga:  20 Wartawan Kabupaten Tangerang Disuntik Vaksin Covid-19

“Pandemi Covid-19 ini membuat kita semua dalam posisi yang serba sulit. Namun, saya yakin dengan selalu bergotong royong kita akan menjadi kuat dan terlepas dari semua kesulitan,” tutur Ananta. (Dhi/Red)

Source: SMSI Kabupaten Tangerang.

Share :

Baca Juga

Kota Tangerang

Akibat Virus Corona, Perusahaan Pers ‘Lesu’

Tangerang Raya

Kuasa Hukum KSP PUM Bantah Ada Pengeroyokan Saat Rapat Khusus

Tangerang Raya

Artis Sinetron Jadi Korban Begal Payudara di Pondok Aren

Kota Tangerang

Mall CBD Sepi Pengunjung, Pedagang Demo Pengelola Mall

Tangerang Raya

Tangerang Raya Terapkan PSBB, Berikut Larangan Yang Kemungkinan Diterapkan

Kota Tangerang

KNPI-PMI Bagikan Masker dan Vitamin ke Warga Pinang

Tangerang Raya

20 Pasien Corona meninggal Dunia, ini Kata Airin

Tangerang Raya

Tok! PSBB di Tangerang Raya Sampai 3 Mei 2020