Atlet Hockey Indor Siap Bertanding, FHI Banten Targetkan Emas di PON XX Papua

Penulis -

Rabu, 2 Juni 2021 - 18:05 WIB

LIFESTYLE – Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Banten optimis membawa pulang emas dalam olahraga Hockey Indor di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang di selenggarakan di Papua.

H. Agus R. Wisas, Menejer Tim sekaligus ketua FHI Provinsi Banten dirinya sangat optimis dan siap membawa nama baik Banten dalam ajang olahraga PON XX 2021 nanti di Papua.

“Target kita Provinsi Banten olahraga Hockey Indor membawa emas di pekan olahraga PON nanti di Papua” ujar Agus pada saat memantau latihan Hockey di Stadion Persita Tangerang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (02/06/2021).

Baca Juga :  Jembatan Gantung Memicu Adrenalin, Cowok Penakut Dilarang Mencoba!

Tak hanya itu, Agus juga menyerahkan 1 set alat Hockey “Agar latihannya semangat dan kita harus targetkan membawa emas, saya bawakan satu set alat main Hockey kelas internasional. Barangnya impor dari Iran” ujarnya.

Sementara itu, Head Coch Hockey Indor Banten, Muhammad Apip mengatakan, saat ini para atlet tengah mematangkan tehnik dan strategi bermain. Selain itu juga beberapa latihan fisik untuk mempercepat kelincahan dan kecepatan.

Baca Juga :  Pasangan Asal Tangerang Nikah 9 Juta Bulan Madu Ke Bali Pakai Motor

Sebelum berangkat ke Papua, para atlet akan dilakukan uji coba baik ke luar daerah maupun di lokasi Platda. “ Akan ada beberapa kali try out dan try in. Nanti akan mulai pada awal Juli,” katanya. (Fan/Red)

Share :

Baca Juga

Lifestyle

Ikatan Keluarga Minang Kota Tangerang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Lifestyle

CAFFT: Inovasi Pakis Sebagai Produk Teh Kesehatan Berbasis Ecopreneur Guna Mewujudkan Sustainable Development Goals 2030

Lifestyle

Lirik Lagu Iwan Fals ‘+ALMARI’

Lifestyle

Jelang HUT, WOM Finance Salurkan Bantuan Pandemi Covid-19 di Wilayah Zona Merah

DKI JAKARTA

Film Handaru, Gagasan Cerdas Novelis Diantika IE

Kota Tangerang

Pandaboo Garment Bantu Pengusaha Clothing Brand Saat Pandemi Covid-19, Berikut Tipsnya

Kabupaten Tangerang

1 RW Terpapar Covid-19, PT. Mecosin Indonesia Berikan Bantuan Vitamin dan Obat

Lifestyle

E-sport Menjadi Pilihan Kalangan Muda dalam Berolahraga