Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Paslon Bupati Nias Utara Ingati Nazara dan Otorius Harefa Banjir Dukungan

Dunia Politik, News  

Pasangan calon Bupati Nias Utara Ingati Nazara dan Otorius Harefa. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

NASIONAL – Pilkada serentak di beberapa provinsi, kota dan kabupaten di Indonesia akan digelar pada 9 Desember 2020. Pasangan calon (Paslon) Bupati Nias Utara Ingati Nazara dan Otorius Harefa Banjir Dukungan di daerahnya.

Seluruh pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah sibuk mengatur siasat kemenangan bersama tim sukses (Timses) masing-masing. Di Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara para Paslon Bupati telah siap berlomba mengambil simpatik masyarakat agar bisa mendapat dukungan suara terbanyak ditengah pendemi saat ini.

Baca juga:  Kemendagri Tekankan Pentingnya Penguatan Penyelenggara Pemilu

Salah seorang putra Nias yang kini tinggal di Jakarta, Yunius Lase mengatakan meski jauh dirinya tetap ikut berpartisipasi dalam Pilkada tersebut. Bahkan dirinya mengaku ikut memberi dukungan kepada salah satu Calon Bupati ditanah kelahirannya itu.

“Ada dua calon disana yang diunggulkan. Tetapi dukungan saya ke pasangan nomor urut 1 Ingati Nazara dan Otorius Harefa,” sebutnya.

Dirinya juga berkeyakinan paslon nomor 1 bisa memajukan Nias Utara. “Saya punya harapan dan keyakinan yang besar dengan pasangan Ingati Nazara dan Otorius bisa memajukan pembangunan di Nias Utara,” kata kader Partai Nasdem ini.

Baca juga:  Ketua SMSI Banten Apresiasi KPU, Pilkada 2020 Terapkan Prokes Covid-19

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement