Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Cisauk Hadiri Selamatan dan Doa Bersama: Pembangunan Fly Over Cisauk

Kabupaten Tangerang  

Muspika Kecamatan Cisauk bersama Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhani menghadiri acara selamatan dan doa bersama terkait proyek pembangunan fly over di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG – Muspika Kecamatan Cisauk bersama Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhani menghadiri acara selamatan dan doa bersama terkait proyek pembangunan fly over di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Tiga pilar tersebut berharap semoga pembangunan fly over Cisauk dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Selain kehadiran Kapolsek Cisauk, terlihat hadir juga Danramil 03/Legok Kapten Arh. P Sihotang, Sekcam Cisauk Angga Yulyantono, Kasubdit PPTK Kabupaten Tangerang H. Adriansah Putra, Pelaksana Proyek Fly Over Cisauk H Panji Setiawan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca juga:  Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Forum RT RW Kelurahan Salembaran Jaya Giat Bersih-bersih TPU

Dalam sambutannya, Panji Setiawan mengatakan kerja sama dari semua pihak untuk menyukseskan pembangunan fly over Cisauk ini sangat diperlukan. Karena pembangunan akan dimulai tahun 2022 dan ditargetkan dapat selesai di tahun 2023.

“Dengan dibangunnya fly over untuk menjawab keluhan masyarakat Cisauk yang selama bertahun-tahun menghadapi kemacetan. Insyallah, nanti setelah selesai fly over tidak ada lagi kemacetan yang terjadi lagi,” ucap Panji Setiawan di Kantor Kecamatan Cisauk, Selasa (06/12/2022).

Sementara itu, Sekcam Cisauk Angga Yulyantono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengembang untuk pembangunan fly over tersebut.

Baca juga:  Panitia Pemilihan Kepala Desa Ranca Kelapa Siap Gelar Pilkades Serentak 2021

“Proyek ini dimulai tahun 2022-2023, mari kita dukung proyek ini agar bisa memberikan solusi dan jawaban atas keluhan masyarakat selama ini tentang kemacetan,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement