Binus School Serpong, Program Empowers The Society: Memberdayakan Anak Bangsa

  • Bagikan
Bina nusantara (Binus) school serpong menggelar press conference binus school serpong as a top-ranked school that empowers the society. (dok. infotangerang.co.id)

TANGERANG SELATAN – Bina Nusantara (Binus) School Serpong menggelar Press Conference Binus School Serpong as a top-ranked school that empowers the society di Binus School Serpong Admissions Hall 2, Kamis (28/10/2021).

Seperti diketahui, Binus School adalah lembaga Bina Nusantara yang selama ini aktif berkontribusi dalam industri pendidikan selama hampir 40 tahun.

Berdiri sejak tahun 2007, Binus School Serpong memiliki visi membina dan memberdayakan anak bangsa, menjadi sekolah yang akan menghasilkan individu yang mempunyai karakter yang kuat, yang berwawasan luas, serta memiliki semangat berkontribusi dengan menghasilkan solusi bagi masyarakat baik nasional maupun global.

Leony Shanty selaku Wakil Kepala Sekolah menjelaskan, anak didik siswa-siswi Binus School Serpong mulai dari 3 tahun-12 tahun dipersiapkan untuk membangun dan membina masyarakat yang ada di Indonesia.

“Program empowers the society, kami ingin memperdayakan siswa-siswi kami, sehingga mereka bisa memberikan kontribusi kepada keluarga, orang sekitarnya dan ketika mereka dewasa, mereka memberikan kontribusi ke dunia dan pekerjaanya. Karena kami tidak ingin anak-anak tumbuh menjadi pintar di sekolah tapi tidak tahu memimpin, memberikan pengaruh yang baik kepada lingkungan sekitarnya,” kata Leony.

Sementara itu, Anwin Samsudi selaku Early Childhood and Elementry Years Principal mengatakan, Binus School Serpong akan mengadakan rangkaian acara dengan tujuan memberdayakan masyarakat secara luas tanpa memandang status Binusian atau Nonbinusian.

“Adapun rangkaian acara tersebut yaitu empowering young talents: great little scientists dan strong public speaking dan juga hybrid seminar how to empower your children to be the best,” tutupnya. (Fan/Red)

  • Bagikan